Thursday, May 16, 2013

MODUS Cosplay Competition at UKDW (11 Mei 2013)

Hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2013. Bertempat di Universitas Kristen Duta Wicana, diadakanlah sebuah acara Cosplay dan Cabaret Competition. Tak hanya itu, juga ada lomba aksi yoyo yang mengagumkan. Namun saya di sini hanya akan membagi informasi seputar acara Cabaret dan Cosplay di sana ya. Oh iya karena Cosplay-nya cuma sedikit, jadi saya tidak akan membuat pembagian sub-judul di postingan ini ya (seperti post yang ini). So let's start it!

Keywords: indonesia yogyakarta cosplay competition modus ukdw universitas kristen duta wicana naruto ben-to sket dance fate stay night zero ao no exorcist ironman



Penampilan pertama cabaret...... dari serial Naruto!
And that's the first performance.
Untuk cabaret kedua ada lagi dari serial Naruto, tapi pemainnya ada yang beda. Saya juga lupa ini masing-masing cabaretnya dari komunitas mana aja LOL...
Pertunjukkan tim kedua selesai.
Dan untuk pertunjukkan ketiga... Naruto lagi hahaha. Tapi gak tau juga ini. Saya punya perasaan sepertinya mereka dari komunitas yang sama -_- Well no problem lah
Semua pemerannya keluar! Gila sampe gak muat ini panggungnya. Jadi susah difotonya (LOL).
Akhirnya Naruto wave berakhir.
Cabaret selanjutnya bercerita dari serial anime Ao no Exorcist (Blue Exorcist).
Dan entah kenapa ditutup dengan gerakan dari ED1-nya. Kalau yang sudah nonton serialnya pasti tau (LOL).
Well... That's all from Ao no Exorcist.
Next up ada Sket Dance. Karena saya belum menonton serialnya, jadi gak tau juga ini performance ada hubungannya sama serial sebenarnya atau gak (LOL).
Dan surprise-nya, tiba-tiba laptop yang dari tadi dibawa si kacamata terlempar ke depan panggung dan hancur berkeping-keping. Alhasil, si kacamata langsung kumat penyakitannya :O.
Tapi ternyata selanjutnya diketahui bahwa properti yang dipakai bukanlah laptop sungguhan (Ya iya lah! Gila aja pake laptop beneran buat dilempar trus pecah LOL).
Sket Dance selesai!
Pertunjukkan selanjutnya ada Cabaret dari serial Anime Fate/stay night. Sepertinya komunitas ini banyak penggemarnya karena kelihatannya sudah ditunggu-tunggu sejak acara dimulai (LOL).
Dan akhirnya Holy Grail dapat dihentikan (LOL).
Pertunjukkan berikutnya dari serial Anime 'Ben-Tou'. Namun karena banyak adegan berantem (a.k.a. gebuk-gebukan), jadi banyak gambar yang blur jadi gak layak ditampilkan -_- tapi kalau nonton langsung pasti seru dong (*digebukin*).
Dan yang bikin wtf, tiba-tiba muncul orang bercelana boxer yang berperan sebagai Ironman dan menumpas semua musuhnya. Ini sebenarnya Anime apa -_-.
Dan....... selesai sudah pertunjukan Ben-to -nya. Dengan itu pula sesi cabaret selesai.
Selanjutnya ada performance dari Cosplay perorangan. Lah ternyata pesertanya kok cuma dua ya -_- mungkin hanya sedikit yang berminat kali yaaaa.....
Cosplay pertama ada.... wah saya kurang tau nih. Ada yang tau gak ini karakter dari mana? BTW kostumnya bagus tuh keliatannya. Armornya keren.
Next cosplay, ada lagi dari Fate/Zero.
Kreatif juga ya pada bikin kostum dari serial yang lagi booming ini.
And... That's it! Segitu sajalah pertunjukan cosplay dan cabaretnya. Sisa acaranya diisi dengan kompetisi yoyo yang tidak begitu saya minati. Jadi... terima kasih sudah mampir ^^. Kalau ada kritik saran silahkan cantumkan di comment yaaaa.....
Thank you very much! Arigatou Gozaimasu...!

No comments:

Post a Comment